Monday, December 5, 2011

Yoon Eun Hye Menggunakan Transportasi Umum : "Pertama Kalinya dalam 10 tahun"


Yoon Eun Hye menceritakan perasaannya tentang menggunakan transportasi umum untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.


Pada 4 Desember, Yoon tweeted, "Saya punya pengalaman yang berharga hari ini," dan mengatakan ia menggunakan bus.

Dia berkata, "Saya punya pengalaman berharga hari ini. Saya menggunakan transportasi umum untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun! Aku agak dipaksa oleh manajer aku. Namun berkat dia, aku pergi ke sebuah toko buku dengan bus. Saya benar-benar malu oleh manajer saya karena dia terus mengambil gambar, menjadi lebih bersemangat daripada saya! Oh, sayang! Tapi tentang apa semua perasaan ini? "

Terutama ia menunjukkan jenis kepribadiannya dengan mengatakan, "Oh! Ngomong-ngomong, saya pikir Anda benar-benar harus menyerah kursi Anda untuk anak-anak atau orang tua karena itu benar-benar berbahaya bagi mereka di bus. Aku berada di bus hanya untuk waktu singkat tapi aku terus tersandung. Rasanya benar-benar berbahaya bagi orang yang tidak memiliki banyak kekuatan di kaki dan lengan mereka! "

Dalam foto itu dia dibebaskan, dia berdiri di depan sebuah halte bus di Hannam-dong, mengenakan topi dan menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya. Juga, dia terlihat sendang berpenampilan sederhana dengan skinny jeans hitam dan sweater abu-abu.

Beberapa orang sinis menjawab:
"Saya kira itu benar-benar berharga. Aku naik bus setiap hari untuk pergi bekerja dan pulang, "
"Apakah ini sebuah cerita tentang pengalaman pribadi hidupnya manusia biasa?"
" Kedengarannya seperti Anda mengalami pengalaman di alam liar atau sesuatu, "

Namun, beberapa orang menjawab:
" Apakah ini jenis komentar yang perlu dikritik? "
" Saya rasa itu benar bahwa ia tidak mengambil bus untuk waktu yang lama karena dia adalah seorang selebriti. "

Original Posted by Korean.com
Translated by Chumhienk (GT)





No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free