Monday, December 26, 2011

Super Junior Leeteuk sendirian di hari natalnya dan merasa bosan

 
Pada Hari Natal ketika semua fans  SJ yang sedang sibuk dalam perayaan dan para member SJ dengan jadwal mereka,
 
Namun sepertinya  berbeda dengan Leeteuk, Ia sendiri di asrama dan memerangi kebosanan. Leeteuk selalu terlihat sangat tidak menyukai hal yang membosankan  dan dia menunjukkannya lagi dengan mengupdate twitternya.

Leeteuk menyapa para penggemar tetapi juga mengungkapkan ketidak senangan dirinya untuk hari libur , ”Selamat Natal, Semoga semua orang hati yang menghangatkan hari ini. Saya tidak ada hubungannya, aku mungkin tidur. Saya ingin bekerja karena saya   tidak suka liburan. ”
 Ini adalah Natal terakhir dari usia dua puluhan , tapi ia tidak senang karena kemalasan nya, “ini Natal terakhir 20-an, tapi saya sendirian di asrama. Tidak akan ada keajaiban bagi saya, jadi saya hanya mulai bermuram di lantai dan bermain dengan Twitter ”

Netizens  menghiburnya, ”Oppa jangan sedih, ELF bersama mu”, ”Di mana para member lain?Apakah mereka meninggalkanmu?  ” Oppa kunjungi kafe mu dan bekerja di sana, dan kau akan mendapatkan uang juga ” Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free