Thursday, December 29, 2011

Berbagai acara akhir tahun seperti neraka untuk para artis


Dimulai dengan SBS Gayo’Daejun pada tanggal 29 Desember, ini akan menjadi salah satu neraka seminggu untuk para artis saat mereka hadir kembali ke berbagai acara akhir tahun .

Meskipun mereka mengakui bahwa  tidak akan melewatkan berbagai acara bergengsi untuk dunia, Namun mereka tidak dapat mengelakkan untuk mengeluh pada kerja intens yang datang pada saat akhir tahun.

Pertumbuhan K-Pop secara global telah dihubungkan dengan meningkatnya berbagai acara, dan artis yang juga berpartisipasi di acara internasional  sekarang harus memastikan jadwal mereka harus sesuai.

Agency dan kelompok idola menyadari bahwa popularitas mereka di kancah internasional  saat ini lebih meningkat dan mereka mencapai # 1 di Korea.

Dengan demikian, beberapa akan melakukan pre-record untuk jadwal internasional mereka atau menghubungkan langsung dari luar negeri, dan memastikan untuk mendapatkan waktu mereka untuk fans di Korea.

Penyanyi idola  ”melihat ke depan untuk acara akhir tahun Korea” . Perwakilan dari para idola menyatakan, “Kami  menghadiri acara akhir tahun ini karena sangat ditunggu dan karena fakta yang menunjukkan bahwa penghargaan secara bertahap mulai menghilang dan mencapai peringkat penampil yang sangat rendah jika para idola tidak tampil di Korea.

 Sekarang bahwa banyak kelompok yang mempromosikan lebih aktif di luar negeri, namun ironisnya mereka menyadari pentingnya dukungan dari penggemar mereka di Korea. “

Para idola harus datang dengan penampilan baru untuk tiga malam ini tanpa istirahat dan latihan tanpa berhenti, dalam rangka untuk bersaing  di semua acara atau penghargaan.

Untuk para artis yang lebih populer, mereka harus mempersiapkan diri untuk kolaborasi bersama  dan mengubah  koreografi mereka agar lebih dicintai oleh penggemar.

Setiap detik para artis harus mempersiapkan diri untuk setiap kemungkinan kejadian, terutama ketika perubahan di menit terakhir yang dibuat.

Hal ini akan membuat mereka frustasi ketika  hanya memiliki sedikit waktu untuk berlatih, tetapi standar dari pemirsa dan pendengar semakin meningkat.

Para kelompok perempuan berada di bawah pengawasan untuk kondisi kesehatan mereka agar tidak memburuk karena harus berlatih sepanjang malam setiap hari.

Salah satu wakil dari artis populer menyatakan, “Selama akhir tahun, kesehatan para artis dan perwakilan mereka turun dan menjadi semakin memburuk . 

Ini benar-benar tidak mudah harus melalui tiga hari jadwal berturut-turut  , semua terfokus pada pertunjukan dance. “ Original



No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free