Thursday, December 29, 2011

Jang Geun Suk kembali menyumbangkan $ 30.000 USD untuk amal


Jang Geun Suk baru-baru ini membuat berita dengan menyumbangkan $ 1.200.000 USD untuk Universitas Hanyang. Awal bulan ini, dia  mengungkapkan telah menyumbangkan lagi senilai $ 30.000 USD.

Uang sejumlah $ 30.000 dibagi tiga kali, masing-masing  $ 10.000 USD yang diberikan kepada organisasi yang berbeda, satu untuk sebuah panti asuhan di Kangnam dan yang lainnya untuk organisasi briket yang disponsori oleh NGO.

Panti asuhan di Kangnam sebenarnya sangat membutuhkan dukungan, karena sangat minim fasilitasi. Sampai Oktober, mereka telah menggunakan boiler gas untuk memanaskan bangunan, sebelum organisasi merekonstruksi tempat itu. Sayangnya, dana tidak cukup untuk menyelesaikan proyek.

Setelah mendengar kasus mereka, Jang Geun Suk menutupi biaya yang tersisa dan membantu panti asuhan menyelesaikan pembangunan, yang memungkinkan anak-anak untuk menghabiskan musim dingin, dengan sehat dan hangat.

Pada 28 Desember, agensinya menyatakan, “Setelah mendengar tentang panti asuhan tersebut,Jang Geun Suk-ssi khawatir tentang keselamatan anak-anak.

 Dia ingin membantu dan menyampaikan sumbangan kepada mereka. Dia senang bahwa mereka semua hangat dan aman dan  bersyukur untuk itu. ” Original



No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free