Monday, December 26, 2011

Bagaimana cara SM & TS Entertainment mempromosikan kelompok pendatang baru mereka?


2012 akan mengantar masuknya para kelompok pendatang baru, dan banyak berharap untuk melihat Siapa saja para member dari kelompok tersebut. Rencana pemasaran yang kuat sangat penting untuk keberhasilan para pendatang baru.
SM Entertainment dan TS Entertainment tampaknya juga menyadari fakta ini, karena mereka sudah menerapkan metode untuk mempromosikan  kelompok mereka yang baru.




SM Entertainment baru-baru ini menggebrak promosi untuk kelompok  mereka, EXO-K dan EXO-M, dengan sebuah teaser dari member Kai.

Dalam Video perkenalannya, 17 tahun Kai (yang memiliki tinggi 182 cm) memamerkan berbagai keterampilan tari seperti jazz, pop-n-lock, dan hip hop.

Video tersebut mengumpulkan lebih dari 800.000 Viewers di YouTube, dan bahkan terdaftar di bawah kategori Video yang paling banyak dilihat.

Reaksi ini yang kuat  tingkat  antisipasi yang tinggi dapat dikaitkan dengan dua cara promosi:
merilis video visual yang menarik dengan menunjukkan keterampilan untuk menarik banyak perhatian, tapi tetap dengan informasi yang minimum, sehingga para idola akan memperoleh keuntungan melalui misteri.
TS Entertainment juga telah menerapkan metode pemasaran yang unik untuk memperkenalkan kelompok mereka yang akan datang, yaitu B.A.P

Selain telah mempromosikan melalui teaser setiap individu, TS Entertainment juga mempromosikan kegiatan mereka, Sebagai contoh, Bang Yong Guk adalah model dalam Song Ji Eun ‘Going Crazy’ dan menarik banyak perhatian untuk keterampilan rap nya yang mengesankan dan Dia juga telah menjadi tamu di MBC ‘LalaLulu

TS Entertainment juga membentuk kelompok sub-unit dengan Bang Yong Guk dan Zelo, yaitu member lain dari B.A.P yang mempromosikan ‘Never Give Up’ dan terus mendapatkan fanbase besar.
Selain itu, B.A.P berencana untuk membuat debut mereka melalui suatu acara di aula yang dapat menampung hingga 3.000 penonton.

Seorang wakil dari TS Entertainment mengungkapkan, “Meskipun mereka adalah kelompok pendatang baru, jika kita menyebarkan kehadiran mereka sebelum debut, 

itu akan sangat banyak membantu kegiatan promosi mereka . Bang Yong Guk telah menghasilkan lebih dari 10.000 followers di Twitter dan menjadi cukup populer. Sebagai antisipasi , promosi besar-besaran sedang kami manfaatkan. Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free