Wednesday, December 28, 2011

IU mengungkapkan dirinya dipanggil babi ketika memulai debut

 
IU yang sekarang mendapatkan julukan sebagai National Little Sister, Namun IU mengakui bahwa di masa lalu, ia telah menerima berbagai kecaman keras ketika bernyanyi di atas panggung. 
 
Pada episode terbaru ‘Strong Heart’ SBS  yang ditayangkan pada tanggal 27 Desember, IU berbagi cerita tentang saat ia ingin menangis di panggung.

“Ada dua kali dalam hidup di mana aku ingin menangis,” .
Pertama, yaitu dimana ia melakukan panggung debutnya. Saat itu adalah hari di mana banyak kelompok laki-laki juga melakukan debut, dan banyak para penggemar perempuan berada di sana untuk memberikan semangat kepada mereka.
 
Dan pada saat itu banyak gadis-gadis mulai berteriak keras kepada IU.
 
“Begitu satu orang memulai meneriaki, mereka semua yang ada disana mulai bergabung dengannya,”  .
 
Pada saat itu  IU baru berusia enam belas tahun ketika ia memulai debutnya dan masih terlihat gendut di wajahnya, dan ia mengungkapkan bahwa gadis-gadis yang menjadi penonton menyebutnya babi.

Lagu 3 menit terasa begitu lama dan terlepas  apakah aku populer atau tidak , saya pikir mereka akan mendengarkan lagu saya, tapi itu tidak terjadi, Setelah kejadian itu, aku tidak berkecil hati bahkan jika penonton diam setelah penampilan saya. Saya menguatkan diri saya dengan suara tenang  yang memberikan dukungan “ Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free