Thursday, December 29, 2011

Taeyang berbicara tentang persahabatan member Big Bang


Big Bang  Taeyang baru-baru ini berbicara tentang member kelompoknya. Taeyang memulai wawancara itu dengan mengatakan, “Karena kita  melalui banyak hal tahun ini, kami menjadi dekat satu sama lain.”

Dia juga berbicara tentang G-Dragon, yang ia telah kenal sejak ia masih seorang murid sekolah dasar. Mereka menjadi trainee bersama di YG Entertainment.

Taeyang mengatakan, “Sebagai teman, aku merasa menyesal untuk G-Dragon. Tapi dia adalah teman terbaik saya yang lebih dekat dari keluarga saya. Bahkan jika akan ada hal buruk terjadi padanya, aku tidak akan melepaskan tangannya. Dia adalah teman seumur hidup saya. ”

Taeyang meninggalkan komentar di akun Twitter-nya pada bulan Oktober dan tidak sengaja disalahpahami. Dia mengatakan, “Meskipun aku terlihat seperti aku tidak tahu, aku mengetahui semuanya. Meskipun aku terlihat seperti aku tertipu, aku hanya menutup mataku. ”

Dia berkata, “Itu komentar   tidak ada hubungannya tentang G-Dragon. Saya hanya menulis tentang perasaan saya terhadap dunia. Saya merasa benar-benar buruk pada saat itu karena orang mengira komentar tersebut tentang G-Dragon. ”

Dia juga berbicara tentang member  lainnya, TOP, Daesung, dan Seungri.
Taeyang mengatakan, ”Kami masih hidup bersama. Seperti keluarga, kita memahami satu sama lain meskipun kita tidak memberitahu lebih jelasnya untuk satu sama lain. ”
Dia menambahkan, ”Selama istirahat, kami berkumpul bersama dan bekerja keras untuk membuat lagu. Kami telah membuat beberapa lagu baru Big Bang dan kami sedang mengerjakan album baru kami. ”
Dia juga berbicara tentang rencana Big Bang untuk 2012. 

“Kami telah mengadakan konser eksklusif  kami, ’Big Show,’ setiap tahun. Kami juga akan mengadakan konser pada bulan Maret di tahun 2012. Dan kami akan merilis album baru kami pada saat itu, ”

Taeyang tersenyum ketika dia berkata, ”Kami akan melakukan yang terbaik untuk fans kami yang telah mendukung dan mencintai kami . Album solo saya juga akan segera dirilis  ” Original




No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free