Wednesday, December 28, 2011

JYJ Jaejoong menyumbang $ 50.000 ke sekolah ketika ia SD dan SMP


Baru-baru ini terungkap bahwa JYJ Jaejoong telah menyumbang $ 50.000 USD ke sekolah-sekolah ketika ia SD dan SMP .

Untuk merayakan akhir tahun, Jaejoong menyumbangkan $ 20.000 untuk SD Gongju , serta $ 30.000 untuk SMP Gongju . Sekolah dasar akan menggunakan sumbangan tersebut untuk meng-upgrade PC mereka, perpustakaan, dan air mancur minum,

Sedangkan SMP akan menggunakannya untuk beasiswa, serta pendanaan program membaca mereka, dan memasok kelas khusus mereka untuk lebih maju. Kedua sekolah juga akan melengkapi tim bisbol dan berenang.

Jaejoong menyatakan, ”Untuk membalas semua cinta yang saya telah terima sepanjang tahun, saya menyadari bahwa saya ingin kembali dan membantu junior saya di mana saya lahir dan dibesarkan. 

Ini akan sangat baik jika aku bisa pernah bertemu guru saya dan para junior, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk itu. Jika kesempatan itu ada, saya akan senang untuk mengunjungi mereka suatu hari nanti.

 Saya berharap bahwa junior saya akan dapat belajar di lingkungan sekolah yang lebih baik setelah istirahat musim dingin mereka. ”

Jaejoong juga mengirimkan tanda tangan dan surat tulisan tangan bersama dengan sumbangan untuk berbagi dengan para juniornya.

Kepala registrar dari SMP Gongju menyatakan, ”Kami bersyukur bahwa Kim Jaejoong masih berpikir tentang juniornya bahkan setelah lulus dari sekolah. 

Juniornya tak bisa menahan kegembiraan mereka setelah mendengar tentang sumbangan itu. Kami sangat bangga bahwa seorang siswa dari sekolah kami telah menjadi bintang Hallyu yang menakjubkan sekarang dan masih memiliki waktu untuk memberikan sumbangan.

Kami berharap Jaejoong akan terus menggunakan bakatnya dan sukses, kami berharap bahwa junior-junior kami juga akan menjadi seseorang yang berbakat untuk negara kita. Terima kasih untuk menyediakan kami dengan sesuatu yang spesial selama waktu istirahat. ” Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free