Sunday, December 25, 2011

Lee Ki Woo mengutarakan pendapat tentang bunuh diri dalam wawancara ’A Beautiful Korea Living Together‘


Aktor ‘Flower Boy Ramyun Shop‘ Lee Ki Woo menjadi bintang berikutnya yang akan diwawancarai dengan topik bunuh diri yaitu untuk kampanye pencegahan bunuh diri yang dipimpin oleh media utama Korea seperti   TV Report dan  BNT News.

Dengan judul ’A Beautiful Korea Living Together‘, kampanye ini bertujuan untuk mengisi masyarakat Korea dengan cinta dan harapan, dan telah menghadirkan bintang sebagai dukungan untuk berbicara mengenai masalah ini.

Dan dengan harapan dapat membawa perhatian yang lebih di masyarakat

Q : Apa pendapat Anda tentang bunuh diri? Apa yang Anda pikirkan yang menyebabkan seseorang untuk membuat keputusan ekstrem seperti itu? “

A : “Setiap orang menderita sakit hati. Kecuali  kalian sudah melalui apa yang mereka  derita, kalian tidak akan pernah tahu berapa banyak rasa sakit yang mereka  derita. 

Namun, bunuh diri tidak boleh menjadi pilihan. Jika kalian memilih untuk membalikkan bunuh diri  (ja sal)’,  maka akan menjadi ‘ hidup (ja sal)’. 

Ketika kalian mengunjungi tentara, ada banyak poster pencegahan bunuh diri serta pelatihan dan pelajaran. Saya pikir mendengarkan orang yang membutuhkan bantuan adalah salah satu cara terbesar untuk membantu penyebabnya. 

Jika seseorang memiliki memiliki cerita untuk didengar, kita  bisa menyuruh orang tersebut mencegah nya dari berpikir untuk mengakhiri hidup mereka. “

Q : “Apakah pernah ada saat yang sangat sulit sehingga kau ingin mengakhiri hidup?”

A : “Sejak saya masih kecil, saya melihat keluarga saya mengatasi kendala bersama-sama dan berjuang melalui itu sebagai sebuah keluarga.

Jadi bahkan jika saya sendiri sebagai seorang individu merasa kesulitan, saya tidak pernah merasa bahwa aku sendirian. Saya dengan jelas dapat melihat  itu akan melukai keluarga saya jika saya harus menyerahkan diri seperti itu. “

Q :  ”Bagaimana Anda mengatasi hambatan?”

A : “Saya berolahraga, pergi keluar untuk minum-minum dengan manajer saya atau teman dekat, dan berbicara dengan keluarga saya.”

Q : “Apakah Anda tahu ada selebriti yang saat ini sedang di ambang bunuh diri?”

A : “Aku melihat beberapa, dan Setiap kali aku melihat itu, saya akan bertanya apakah kita bisa pergi keluar untuk makan dan mencoba   membantu mereka untuk berpikir tentang kehidupan mereka dalam cahaya yang berbeda. Sisanya terserah kepada mereka. “

Q :  ”Apa yang akan Anda kejar di masa depan?”

“Saya berencana untuk mengambil istirahat selama musim dingin. Saya akan mulai bekerja pada sebuah drama setelah ini. Saya berharap untuk pergi berlibur dengan beberapa teman dan berlatih untuk drama berikutnya.

Ada juga promosi Jepang  mulai Januari jadi saya juga akan belajar bahasa. Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free