Thursday, December 29, 2011

Potongan gambar terbaru drama ‘Dream High 2′


‘Dream High 2′ KBS telah merilis foto-foto baru yang menunjukkan transformasi dramatis dibandingkan dengan Season pertama.Perbedaan pertama adalah sekolah. Dalam season pertama, ”Kirin Art High School’ dikenal sebagai salah satu, sekolah paling mewah   untuk industri hiburan.

Namun sepertinya kini berbeda untuk Season kedua, sekolah tersebut di ambang kehancuran.

Sebuah perusahaan hiburan yang terkenal mengancam untuk membeli sekolah tersebut di Season kedua,  dan memaksa anak-anak untuk melakukan tindakan  untuk bertahan hidup.


Format ini juga telah mengalami perubahan. Season pertama  difokuskan pada kompetisi individu, tapi kali ini, fokusnya adalah pada tim. ’Eden’ dan ‘HershE’ akan berada di tengah kompetisi, dengan persaingan yang lebih kecil antara Kang Sora, Jinwoon, Jiyeon, dan Hyorin. Ada keragaman besar dalam latar belakang karakter juga. Dari seorang berbakat Kang Sora dan Jiyeon, yang tidak dapat melakukan hal dengan tepat, vokalis Hyorin, dan akhirnya Jinwoon yang memberontak, Mereka semua memiliki berbagai cerita yang akan membantu membuat Drama ini menjadi menarik. Original




No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free