Wednesday, December 28, 2011

Super Junior Leeteuk mengucapkan terima kasih dipenghujung tahun

 
Pada tanggal 28 Desember, Leeteuk memposting komentar dengan ucapan terima kasih yang mendalam: ”Tahun ini hampir berakhir. Saya tidak bisa lebih bahagia tahun ini. Tahun 2011 adalah tahun terakhir saya dari usia dua puluhan. Mereka mengatakan bahwa kehidupan para pria dimulai di usia tiga puluhan. 
 
Untuk membalas cinta dan dukungan yang terus mengalir, aku tidak akan pernah berhenti berlari untuk menjadi Leeteuk yang lebih baik.
 
Mereka mengatakan bahwa kehidupan pria akan dimulai  di usia tiga puluhan. Aku akan membuktikan kata-kata tersebut untuk kalian.  terima kasih banyak untuk kalian semua. ”“Mendekati akhir usia dua puluhan, memang benar bahwa pikiranku berkelana.  Saya tidak dapat mengidentifikasi apa yang ada dalam pikiran saya sekarang …, ” tambahnya.
 
Leeteuk akan berusia 30 tahun. Dan kini ia sudah delapan tahun sejak memulai debutnya. Dia dapat dilihat  sebagai salah satu penyanyi   ‘idola’ senior. Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free