Monday, December 26, 2011

Lee Seung Gi terpilih sebagai aktor yang paling cocok menjadi Santa Claus

 
Lee Seung Gi telah dipilih sebagai aktor yang memiliki image yang paling disukai sebagai Santa Claus.Mr Yoo Kangnam Dokter Gigi melakukan survei dengan 249 staf dan pasien tentang aktor yang memiliki image yang paling disukai sebagai Santa Claus dan mengumumkan bahwa Lee Seung Gi berada di peringkat pertama (116 orang, 46,5%).

Setelah Lee Seung Gi, di peringkat kedua ada Han Seok Kyu (59 orang, 23,6%) dan Song Joong Ki (57 orang, 22,8%)  .
Mereka berkata, “Para responden mengatakan bahkan gigi dan mata lembut dari Lee Seung Gi, Han Seok Kyu, dan Song Joong Ki   menarik dan menyenangkan.” 
 Mereka juga melaporkan, “Di antara hasil tersebut, ada juga beberapa jawaban bahwa mereka akan membatalkan semua jadwal mereka untuk melihat Lee Seung Gi jika ia muncul sebagai Santa Claus pada hari Natal.” 

Bahkan dalam industri Iklan, Lee Lee Seung Gi juga dicintai oleh orang-orang dalam berbagai usia. Banyak orang terpesona dengan citra alami dan senyum lembut dirinya.

Lee Seung Gi memiliki citra yang baik di mata masyarakat. Menurut laporan oleh orea CM Strategic Research Institute, Lee Seung Gi berada di peringkat pertama sebagai model TV yang paling disukai konsumen  yang dipilih pada bulan November dan Desember.
Sudah ada banyak orang mengatakan dalam industri iklan bahwa akan menghasilkan setidaknya 10% kenaikan dalam penjualan jika Lee Seung Gi tampil sebagai model TV komersial. Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free