Wednesday, December 28, 2011

Artis YG dan C-Jes Entertainment absen dari ’2011 KBS Music Festival’


’2011 KBS Music Festival (Gayo Daejun) akan segera digelar, Namun tampaknya acara ini menghadapi beberapa permasalahan yang dapat mengurangi untuk mencapai potensi maksimal.

Seorang juru bicara untuk ‘KBS Music Festival’ menyatakan melalui wawancara, “Ada kemungkinan bahwa festival musik tidak dapat  seperti yang kita harapkan .” Acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada 30 Desember di Hall KBS Seoul.

Berita itu diikuti oleh pengumuman bahwa para artis dari YG Entertainment dan C-Jes Entertainment tidak akan menghadiri acara tersebut.

Namun, penggemar dapat berharap untuk para artis dari SM Entertainment, JYP Entertainment, AQ Entertainment, Core Content Media, Starship Entertainment, dan TS Entertainment, dapat hadir di acara tersebut.

SNSD, Super Junior, f (x), miss A , 2PM, Wonder Girls, T-ara, Davichi, Sistar, dan SECRET dipastikan akan  hadir

Namun, KARA akan absen karena mereka akan tampil di Jepang  ’53rd Japan Record Awards‘ yang berlangsung bersamaan. Kehadiran TVXQ juga saat ini tertunda karena jadwal sibuk mereka di Jepang .
Adapun FNC Music, Agency untuk CNBLUE dan F.T. Island, mereka saat ini belum mengambil keputusan  .
SNSD akan langsung terbang ke Jepang tepat setelah   ’2011 KBS Music Festival’, dan mereka akan  bergabung bersama KARA untuk siaran Malam Tahun Baru dari NHK’ Kohaku Uta Gassen “…. Original



No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free