Thursday, December 22, 2011

Siapakah yang Terpilih Sebagai Artis Terbaik di Tahun 2011?


Sebelumnya, 48 pejabat industri memilih rookie yang paling bersinar di tahun ini, dan sekarang mereka kembali dengan daftar bintang terbaik di tahun 2011!

Girl grup SNSD berada di posisi teratas dengan total 15 suara. Sebagai catatan penting, para pejabat yang memilih mereka tersebut tidak ada hubungan kerja sama dengan SNSD atau perusahaan mereka, karena banyak dari mereka yang memilih SNSD dibanding artis mereka sendiri. Pejabat di luar industri juga memilih SNSD, termasuik PD variety show dan sutradara film.

Setelah melakukan promosi internasional sepanjang tahun, SNSD masih mendapat kesusesan yang tiada henti dengan ‘The Boys’, merajai ‘Music Bank’ selama 6 minggu berturut-turut dan menjual lebih dari 300.000 keping CD.

Mendengar peringkat mereka, SNSD mengungkapkan, “Terima kasih karena memperhatikan/melihat kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan yang lebih di tahun depan.”

Tempat kedua ditempati oleh Kim Byung Man dengan 8 suara, memberikannya julukan sebagai perwakilan bintang variety terbaik di tahun ini. Dari ‘Gag Concert’ hingga ‘Kiss and Cry’, semangatnya untuk menghibur mencapai semua sektor industri.

Aktor Cha Seung Won berada di tempat ketiga dengan 5 suara berkat perannya sebagai ‘Dok Go Jin’ dalam drama MBC ‘The Greatest Love’.

Hyun Bin dan IU menempati posisi keempat dengan masing-masing mendapat 4 suara. Keduanya menciptakan sindrom mereka sendiri di tahun ini, Hyun Bin dengan ‘Secret Garden’ dan IU dengan ‘Good Day’.

Artis lain yang juga mendapat satu atau lebih suara adalah Im Jae Bum, Han Suk Gyu, Jang Geun Suk, Yoo Ah In, dan Song Joong Ki.

48 partisipan yang mengikuti survey ini antara lain PD Park Kyung Duk dari ‘Inkigayo’, PD Cho Hyo Jin dari ‘Running Man’, CEO Yang Geun Hwan dari Key East Entertainment, CEO Kim Young Min dari SM Entertainment, CEO Jung Wook dari JYP Entertainment, CEO Hong Seung Sung dari Cube Entertainment, dan komposer Shinsadong Tiger, serta Brave Brothers. Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free