Wednesday, December 21, 2011

Sewa Ruang Kantor di Jakarta dengan Harga Murah

Sewa Ruang Kantor di Jakarta dengan Harga Murah - Semakin mendekat ke ibukota negara, harga yang harus Anda bayar untuk Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah akan semakin mahal. Misalkan harga sewa di bogor akan lebih mahal jika dibanding di madiun. Tidak hanya soal sewa ruang kantor saja, mengenai pendidikan, biaya sekolah manajemen perhotelan misalnya. Akan lebih mahal jika menempuh pendidikan di Jakarta dibanding Surabaya, biaya hidup pun cukup jauh perbedaannya. Mengapa bisa demikian?


Menurut hasil penelitian yang dilakukan Mercer’s Cost of Living Survey 2011, menyatakan bahwa Jakarta termasuk ke dalam daftar kota termahal di Asia Tenggara, setelah Singapura. Dari daftar urut negara dengan pemilik kota termahal, Indonesia menempati peringkat 69. Dengan begitu, Jakarta lebih mahal dibandingkan dengan Hanoi, Bangkok, serta Kuala Lumpur. Apa yang menjadikan Jakarta sebagai kota mahal?

Terkait hal ini, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Rusman Heriawan menjelaskan mahalnya hidup di Jakarta karena suplai yang terbatas dibanding dengan permintaan. “Level harga memang menunjukkan paling tinggi, karena kelangkaan. Di Jakarta, rumah petak saja harganya tinggi, harga tanah di Jakarta Rp3-4 juta per meter juga sekarang sulit. Beda di luar Jakarta,” ujarnya.

Menurut Rusman, untuk mengukur garis kemiskinan di Jakarta juga memiliki indikator berbeda. “Untuk menjadi tidak miskin, itu pengeluaran belanja di Jakarta memang lebih tinggi,” tambahnya. Sementara dari sisi distribusi, Jakarta lebih diuntungkan karena menjadi daerah pusat barang. Barang impor dari luar negeri masuk ke Jakarta terlebih dahulu, tak seperti daerah di luar Jakarta.

Nah,  berminat untuk sewa ruang kantor di jakarta dengan harga murah?
Untuk menyiasati harga sewa ruang kantor jakarta yang mahal. Tidak ada salahnya Anda mencoba ruang kantor virtual. Dengan kantor virtual, Anda tidak perlu membayar karyawan, tidak perlu membayar listrik, akses lebih mudah, dan berbagai keuntungan lainnya. Masih berminat? silahkan kunjungi http://sewa-kantor.com untuk sewa ruang kantor jakarta murah.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free