Wednesday, December 21, 2011

Pemeran ‘Dream High 2′ berkumpul untuk membaca script pertama kalinya bersama-sama

 
Pada 17 Desember, para pemeran ’Dream High 2′ berkumpul di sebuah restoran di Kangnam untuk mengadakan membaca script untuk pertama kalinya bersama-sama.
Meskipun pertama kalinya bahwa mereka bertemu sebagai pemain, suasana bersahabat dan positif, seolah-olah mereka sudah di mendapatkan karakter mereka .
Dream High season 2 mendapatkan banyak perhatian dan antusiasme karena kesuksesan sebelumnya.

Kang Sora menyatakan, “Saya adalah penggemar  dari ’Dream High’ jadi suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari drama ini. Aku benar-benar menunggu untuk siaran pertama. ”
2AM Jinwoon  juga mengatakan, “Mungkin karena aku dikelilingi oleh teman-teman saya, tapi saya benar-benar tidak bisa berhenti tersenyum. Saya pikir ini akan terasa  seperti datang untuk bekerja dengan sekelompok teman  ” Original


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free