Wednesday, December 21, 2011

Drama Terbaru “Flower Boy Band” Memperkenalkan Pemainnya Lewat Teaser #1


*dari kiri-kanan : Kim Min Suk, L, Sung Joon, Lee Hyun Jae, Yoo Min Kyu

Seri “Flower Boy” lanjutan milik tvN kini telah merilis teaser pertama dan memperkenalkan para pemainnya. Drama yang berjudul, “Shut Up: Flower Boy Band” ini sendiri merupakan bagian kedua dari seri “Flower Boy” yang diproduksi tvN dimana seri pertamanya, “Flower Boy, Ramhyun Shop” telah berakhir dan sukses.

Video teaser berdurasi 30 menit ini memperlihatkan sekilas tentang aktor dan karakter yang mereka perankan dalam drama tersebut. Karakter Kwon Ji Hyun akan diperankan oleh Sung Joon (‘Lie To Me’) yang menjadi Leader “good-looking band” sekaligus bertindak sebagai vokalis. Infinite L akan memainkan peran sebagai gitaris bernama Lee Hyun Soo. Kemudian Lee Hyun Jae memainkan peran sebagai drummer bernama Jang Do Il, sebuah karakter yang mendekati kehidupan nyatanya karena ia juga merupakan drummer di band rock “Super Star K3″ dan yang terakhir Kim Sin Suk berperan sebagi Seo Kyung Jong, Keyboardist band ini. Peserta “Oh!Boy Audition”, Yoo Min Kyu juga berperan dalam drama ini. Berikut teasernya :




Drama “Shut Up: Flower Boy Band” ini sendiri akan berjumlah 16 episode dan dijadwalkan mulai tayang pada Januari 2012. Original



No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free