Friday, December 16, 2011

Cara Memblokir Game di Facebook

Tutorial berikut ini saya akan membahas bagaimana cara memblokir games di facebook. Tujuan diblokir supaya tidak ada lagi permintaan dari teman facebook terhadap game facebook tersebut.
Mungkin beberapa teman pernah mengalami kalau beranda facebook kita sudah penuh dengan permintaan dari sebuah game facebook, contoh : Games Empires & Allies [EA].
Tetapi perlu saya sampaikan untuk kasus EA permintaan itu muncul ke beranda facebook kita karena sebelumnya kita pernah bermain games tersebut dan sudah mengijinkan aplikasi games facebook tersebut untuk mengakses profil, beranda, dan sebagainya termasuk mengirimkan permintaan dari games EA tersebut. Biasanya pada saat pertama kali mengikuti sebuah aplikasi facebook, kita akan diminta untuk mengklik sebuah tombol persetujuan [Izinkan Aplikasi].
Nah, untuk menghilangkan pemberitahuan tersebut masuk ke beranda facebook, kita bisa berhenti atau remove game tersebut dan memblokirnya sehingga teman facebook kita tidak bisa mengirimkan undangan, permintaan games tersebut.
Cara blokir game di facebook, ikuti langkah-langkah berikut :
  • Dari Beranda, lihat sebelah kiri Aplikasi, Permintaan Permainan
  • Klik tanda silang [X] pada sebelah kanan permintaan game yang dimaksud, lalu akan muncul seperti gambar berikut [hanya contoh saja], klik pada link Blokir [nama games]? Cth: Blokir Castel Age?blokir permintaan aplikasi facebook 300x109 Cara Memblokir Game di Facebook
  • Akan muncul seperti gambar berikut, Anda ditanyakan apakah mau memblokir aplikasi ini? jika ya, klik tombol Oke. Selanjutnya akan ditampilkan konfirmasi bahwa blokir telah berhasil dilakukan.blokir game facebook 300x219 Cara Memblokir Game di Facebook
Okey, semoga tutorial cara memblokir game di facebook ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free