Sunday, January 8, 2012

Super Junior terpilih sebagai penyanyi yang diinginkan untuk tampil di Olimpiade London 2012 oleh Polling ‘The Top Tens’



Pada 7 Januari, Super Junior Donghae mengomentari  Polling terbaru The Top Tens yang menanyakan ‘Siapakah penyanyi yang kalian inginkan untuk tampil di Olimpiade London 2012 “.

The Top Tens adalah kumpulan pengunjung yang menciptakan sepuluh daftar dan dikategorikan menurut jenis daftar tersebut.

Setelah melihat bahwa Super Junior berada di tempat # 1 mengalahkan artis  seperti Lady Gaga dan Justin Bieber, Donghae bangga, dan menulis, “saya saya saya … saya kira. Kita harus pergi ke London ^ ^”.  

Penggemar K-Pop  lebih memilih Big Bang di tempat ke # 2 dan SHINee di tempat ke # 6, hal ini menunjukkan komitmen penggemar atas gelombang hallyu dalam mempromosikan artis favorit mereka.

Artis Korea lainnya dalam daftar antara lain : Girls ‘Generation # 11, 2NE1   # 32 , Kara  # 114, JYJ   # 123, TVXQ   # 136, Wonder Girls   # 142, T-ARA  # 154, B2ST   # 155, 4minute  191, f (x) #192, Hang Geng  # 195, B1A4 # 215 ,  A Pink # 310, Kim Hyun Joong # 331,  2PM #332 , dan INFINITE  # 345.

Netizens berkomentar, “Wow !!!”, Selamat” ini akan menjadi fenomenal jika hal itu benar terjadi! Berjuang ~! “, Dan” Saya harap  semua dapat tampil di pembukaan Olimpiade .. dan Membuat kita bangga “. 

Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo



No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free