Saturday, January 21, 2012

Pidato Perpisahan Contoh Pidato Perpisahan

Pidato Perpisahan Contoh Pidato Perpisahan - Pidato Perpisahan Contoh Pidato Perpisahan, Pidato Perpisahan Contoh Pidato Perpisahan bisa Anda lihat disini.



Assalamualaikum Wr. Wb.
    Yang terhormat Bapak/Ibu *nama kepala sekolah* selaku Kepala Sekolah dan Bapak Ibu guru *nama sekolah* para hadirin sekalian yang saya hormati,  dan teman-teman yang saya cintai. Marilah kita panjatkan puji syukur Kepada Allah SWT atas limpahan rahmat serta hidayah-Nya sehingga kita bisa berkumpul di sini, di acara perpisahan kelas XII *nama sekolah dan tahun lulus*. 
    Para hadirin sekalian, saya selaku wakil dari teman-teman kelas XII mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan waktu dan tempat untuk menyampaikan beberapa patah kata sebagai bentuk terima kasih kami siswa XII kepada Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing kami. 
    Para hadirin dan teman-teman yang saya sayangi, masa SMA adalah masa yang paling indah. Masa yang telah kita ukir dengan tinta emas kebersamaan dalam suka maupun duka. Sekolah Menengah Atas adalah masa dimana kita dididik bukan hanya sekedar untuk menjadi pribadi yang berpendidikan namun juga memiliki karakter orang-orang yang sukses. Di masa SMA kita berusaha menemukan jati diri kita sebenarnya, belajar menghadapi bermacam-macam konflik, entah itu cinta, persahabatan, maupun permusuhan. Kenakalan-kenakalan yang menjadi bumbu kenangan manis perjalanan kita merupakan sebuah proses menuju sebuah kedewasaan yang sesungguhnya. Indahnya cinta dan persahabatan di masa SMA adalah pembangkit raga dan jiwa kita ketika lelah merangkai puzzle-puzzle kesuksesan kita.
 Pidato Perpisahan Contoh Pidato Perpisahan
     Para hadirin dan teman-teman yang saya cintai, perpisahan selalu ada menemani sebuah pertemuan. Perpisahan bukanlah hal yang harus kita tangisi, perpisahan bukanlah hal membuat kita sedih, perpisahan seharusnya kita jadikan sebagai sebuah tonggak awal kesuksesan kita. Memang selalu ada harapan untuk selalu bertahan merajut persahabatan dan kebersamaan ini selamanya, namun yang tidak bisa kita ingkari adalah adanya takdir yang telah menanti kita di masa depan nanti. 
    Teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan, tiga tahun sudah kita berjuang di sekolah kita tercinta ini. Sebentar lagi semua canda, tawa, dan cinta yang telah kita lalui akan menjadi sebuah kenangan yang abadi di hati kita. Semua itu tak akan pernah bisa kita ulang kembali. Karena itu katakanlah apa yang ingin Anda katakan kepada teman dan guru Anda. Lakukanlah apa yang Anda ingin lakukan. Nyatakan apa yang Anda pendam selama ini, katakan kepada orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintainya! katakan kepada sahabat-sahabat Anda bahwa Anda mencintai mereka! katakan kepada Bapak Ibu guru bahwa Anda juga mencintai beliau! ungkapkan rasa bersalah Anda dan mohonlah maaf kepada mereka yang pernah Anda sakiti! berjanjilah bahwa Anda akan sukses bersama-sama teman-teman Anda! berjanjilah bahwa Anda tidak akan melupakan kenangan-kenangan indah ini! berikan kenangan manis yang tak akan terlupakan! Ingat, kita tidak akan bisa mengulangi saat-saat indah ini! 
    Teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan, Sebuah pertemuan tidak akan ada yang abadi, begitu juga dengan sebuah perpisahan. Katakan dan camkan di hati kita, bahwa setelah kita lulus nanti, kita akan bertemu kembali sebagai orang-orang yang sukses dan jangan pernah pertanyakan apa yang telah sekolah ini berikan kepada Anda tetapi tanyakan kepada diri Anda, apa yang telah Anda berikan kepada sekolah ini dan teman-teman Anda. Kita masuk bersama! Kita keluar bersama! 
    Demikian sedikit yang bisa saya sampaikan, Terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru kami. Dan buat teman-teman SEMOGA SUKSES!!!! 
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Demikian Pidato Perpisahan Contoh Pidato Perpisahan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free