Saturday, January 21, 2012

The Boss’ Karam crossdressing untuk film jepang “Ai Ore! Love Me!”


Label The Boss, Open World Entertaiment, serta berbagai sumber di Jepang telah mengungkapkan berita mengenai peran pertama Karam di sebuah film.

Film ini merupakan adaptasi dari manga dengan nama yang sama,  dan berkisar pada kisah cinta dua murid SMA. “The Princess” sebutan untuk seorang pria muda berwajah cantik, dan “The Prince”, seorang gadis dengan sifat tomboy.

Ketika seorang penyanyi (Ito Ohno) sebuah gilr-band Blaue Rosen pindah ke luar negeri, Akira (Karam) diatur untuk bergabung dengan mereka. Ketika pertama kali bergabung, ia harus mengatasi kecurigaan dari Mizuki. Akira memakai pakaian seperti perempuan sehingga ia cocok dengan band tersebut
“Mayu Shinjo yang Bijih Ai! Love Me!”, Atau seperti yang awalnya dikenal, “Ai wo Utau Yori Ore ni Oborero!”, Adalah edisi live-action pertama dari manga dengan nama yang sama dan ditetapkan akan disiarkan pada pertengahan atau akhir tahun. Manga itu sendiri telah selesai pada buku pertama, dan saat ini hiatus.

The Boss sendiri baru baru ini telah merilis full album jepang pertama mereka “Love Letters” dan sedang promosi melalui berbagai macam acara live



btw, crossdressing itu sebutan untuk cowok/cewek yang berpakaian kaya lawan jenisnya. dalam hal ini karam pakai baju cewek :)

============
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
Source : KoreanIndo

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free