Sunday, January 22, 2012

T-ara akhirnya membuka Official Fan Club

 

 Setelah bekerja di industri hiburan selama bertahun-tahun, T-ara telah mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan membuka fan club mereka sendiri!

Alasan mengapa T-ara belum membuka klub penggemar sampai saat ini adalah karena CEO agensi mereka, Kim Kwang Soo.

Kim Kwang Soo tidak pernah mendirikan sebuah klub penggemar untuk setiap seniman, dan T-ara tidak terkecuali. T-ara telah memohon padanya beberapa kali, ”kami ingin membuat klub penggemar resmi.” 

Tapi sikap Kim Kwang Soo akhirnya luluh setelah ia menyaksikan komitmen abadi T-ara untuk berhasil, sebagaimana dibuktikan oleh T-ara dengan “Lovey Dovey” yang telah berada di peringkat # 1 di situs berbagai acara dan situs musik.

Pada 21 Januari, Kim Kwang Soo berbicara dengan Star News dan berbagi, ”Saya masih percaya bahwa seorang artis populer tidak harus dibatasi untuk kelompok penggemar tertentu, melainkan, mereka harus menerima cinta dari masyarakat.

Para anggota T-ara selalu meminta untuk membuat klub penggemar setiap kali ada kesempatan. Saya tahu bahwa T-ara merasa kesepian sementara artis lainnya menerima dukungan dari masing-masing klub penggemar.

Namun, saya tidak menciptakan itu karena saya merasa bahwa yang dibutuhkan T-ara adalah menjadi  kelompok kuat yang menarik perhatian masyarakat. ” 

Dia menambahkan, ”Setelah ’Roly-Poly’, ’Cry Cry’ dan ‘Lovey Dovey’, aku merasa  T-ara telah resmi menjadi kelompok populer. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menghentikan tradisi 30-tahun saya dan membuat klub penggemar untuk mereka. ” 

Kim Kwang Soo menyimpulkan, “Mulai dari saat ini, kita akan mulai membentuk klub penggemar besar. Ini akan selesai sekitar musim panas. T-ara masih tidak tahu tentang hal ini. Ini akan menjadi hadiah Tahun Baru Imlek yang baik bagi mereka ”.

===================
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
source : koreanindo




No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free