Friday, January 27, 2012

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone - Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone, Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone. Bisnis Affiliasi (Affiliate Marketing) adalah bisnis yang berbasis pada kerja sama untuk menjual sebuah produk dengan sistem bagi hasil. Nah, Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone adalah salah satu bisnis affiliasi yang menerapkan sistem "Pay Per Sale". Yakni, kita memperoleh komisi dari setiap produk yang dijual.


Untuk menjadi member di Xamthone --agen Xamphone Plus Surabaya-- dan mengikuti Bisnis Affiliasi Produk Herbal Xamthone Anda tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Anda tidak harus memiliki website atau blog untuk berbisnis affiliasi. Anda cukup menerapkan trik sukses affiliasi yang sederhana yang bisa Anda pelajari.

Mengapa harus Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih ber Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone.
  • Pendaftaran Afiliasi XAMthone Plus tidak di pungut biaya / GRATIS.
Kapan lagi coba, bisa memperoleh uang dan benefit yang sangat banyak dengan modal dengkul?
  • Mendapatkan link afiliasi, banner dan halaman tips sukses afiliasi untuk mendukung promosi anda.
Seperti yang telah saya tulis tadi Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat blog atau website untuk mengikuti  Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone. Anda hanya perlu menyebarluaskan link affiliasi Anda di facebook dan twitter atau social media lainnya.

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone

  • Komisi yang cukup besar untuk first tier 8% , second tier (sub afiliasi) 4% (setiap transaksi baik transaksi pertama maupupun transakasi yang ke 2 dan seterusnya selama program Afiliasi Xamthone berjalan) , dan komisi sebesar Rp50,000 atas referesi pendaftaran AGEN kota.
  • Komisi diberikan setiap awal bulan minimal tgl 10.
  • Minimal pengiriman komisi hanya Rp50.000,-
Payout yang ditawarkan juga sangat kecil. Jadi, Anda tidak perlu berjuang sampai berdarah-darah bernanah-nanah untuk mengumpulkan payout seperti GA yang sebesar $ 100.

  • Penerapan potongan harga untuk konsumen selama PROMO untuk setiap transakasi yang menjadi daya tarik dan memudahkan anda untuk promosi dan melakukan penawaran, yaitu :

* Harga norma 1 botol untuk Area II adalah Rp230.000, kami berlakukan diskon 8% selama PROMO untuk pembelian Paket
* Pembelian Paket 2btl, konsumen mendapatkan potongan sebesar Rp 36.800 sehingga konsumen membeli XAMthone Plus hanya seharga Rp 211.700/btl
* Pembelian Paket 4btl mendapatkan diskon Rp 32.200/btl x 4btl = Rp 128.800 sehingga konsumen hanya mendapatkan harga Rp 197.800/btl
* Pembelian Paket 6btl mendapatkan potongan Rp 46.000/btl x 6btl = Rp 276.000 sehingga konsumen hanya mendapatkan harga Rp 184.000/btl

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone juga sangat bersahabat dan pengertian dengan membernya. Anda tidak perlu berjuang berdarah-darah dan bernanah-nanah memikirkan cara pengiriman produk, menjelaskan produk, dan mengurus transaksi pembayaran, karena itu semua kami yang urus! Anda cukup fokus memasarkan saja.

Saatnya anda membuktikan keampuhan Xamthone Plus

Xamthone

Pesan 2btl = Rp 230.000/btl
Pesan 4btl = Rp 215.000/btl
Pesan 6btl = Rp 200.000/btl
Dapatkan diskon 8%, gunakan Kode Diskon 8persen

beli xamthone murah


Lihat Testimoni


Baru-baru ini XAMthone plus mengadakan kontes SEO dengan target kata kunci "Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone". Info dan persyaratan klik disini

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free