Saturday, January 21, 2012

Para Selebriti mengucapkan belasungkawa kepada 2PM Junsu

Industri hiburan bertemu dengan beberapa berita yang memilukan tepat sebelum hari libur Korea utama dari Tahun Baru Imlek.

Ayah dari member 2PM Junsu tiba-tiba meninggal.

Agensi 2PM JYP Entertainment melaporkan pada tanggal 20 bahwa ayahnya meninggal setelah menderita serangan jantung pada tanggal 19, di usia 59tahun.

Meskipun Junsu bergegas berada di sampingnya segera setelah dia mendengar kabar itu, namun ia tidak bisa menghabiskan waktu untuk saat-saat terakhir dengan ayahnya.

Ayahnya meninggal setelah kurang dari seminggu ulang tahun ke-24 Junsu yang jatuh pada tanggal 15 lalu.
Rekan-rekan selebriti  sejenak mengucapkan belasungkawa mereka dan doa melalui Twitter.

Taecyeon, MBLAQ GO  & Seungho, 2AM Seulong & Jo Kwon , After School Kahi& Narsha, Kwon Na Yoon , dan banyak lagi yang meminta para penggemarnya untuk berdoa bagi Junsu.

Penyanyi Se7en dan Nichkhun yang saat ini berada di luar negeri mengungkapkan penyesalan mereka karena tidak dapat bersamanya, dan CEO JY Park mengatakan melalui akun Twitter 

“Seperti  kita tumbuh dan kita menyadari bahwa kita membutuhkan hikmat untuk menerima hal yang kita tidak mengerti. Jadilah Junsu yang kuat … ” 
Kim Kyuri  juga menyatakan belasungkawa dengan mengatakan, ”Jadilah kuat, Junsu. Aku tidak tahu harus berkata apa. Jadilah kuat. Aku akan ke sana segera setelah aku selesai syuting “ 
Para penggemar Junsu juga mengucapkan belasungkawa , ”Ayah Junsu .. kami tahu Anda sedang beristirahat di sebuah tempat yang lebih baik … ”,” Junsu oppa, jadilah kuat! ”,”Semoga dia beristirahat dalam damai ”

==========
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
Source : KoreanIndo




No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free