Monday, January 23, 2012

Cara Download Video di Youtube dari Mozilla Firefox

Cara Men-download video dari Youtube - Oke, kali ini saya ingin mencoba memposting artikel untuk para sobat yang suka lihat video di Youtube. Trik ini sangat mudah untuk dilakukan, tentunya di browser Mozilla Firefox. Saya membuat postingan seperti ini pun karena banyak teman saya yang bertanya pada saya bagaimana caranya mendowload video dari Youtube. Akhirnya saya posting deh di sini, barang kali saja bermanfaat. Oke sob, langsung saja ..

1. Sobat langsung saja ke Youtube

2. Masuk ke halaman video yang ingin didownload

3. Klik tab Tools / Alat

4. Klik Add-ons / Pengaya atau agar lebih cepat klik Ctrl+Shift+A


5. Kemudian tulis " Easy Youtube Downloader " pada kotak pencarian

6. Setelah di-instal, restart firefox (data tidak akan hilang)

7. Tombol Download berada di sebelah kiri statistik video

Selesai

Selain cara yang satu ini, masih ada banyak cara yang lain. Ini hanya salah satu dari banyak cara. Sekian dulu posting tentang cara download video di Youtube ...

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free