Friday, January 27, 2012

Akhirnya BlogQ Kembali Normal

Alhamdulillah..!!! Itulah kata pertama yang terlintas dibenakQ setelah ane memeriksa Blog ane... Yah, kemarin selama kurang lebih 2 hari blog ane tiba2 ter-redirect ke software-plus. Ane gk begitu tau penyebabnya apa sehingga bisa seperti itu... Dengan berbagai cara ane uda usahain biar bisa ngembaliin Blog ane ke tampilan normal, tapi hasilnya tetap saja NIHIL... Ane tetap gk dapat info apa2 seputar software-plus di Om Google.... Kebayangkan betapa sedih dan merananya ane karena rumah kedua ane di curi orang lain... hiksz *lebay*

Hal ini benar-benar membuat ane tidak bisa berbuat apa2.! Ane juga sudah meminta bantuan sobat blogger ane "Nining Syafitri" untuk membantu ane mencarikan informasi atau sekedar bantuan tapi ternyata tidak membuahkan hasil.... Mungkin orang yang ditargetkan bisa membantu ane masih mempunyai kesibukan lain.. jadi beliau belum sempat.! Tapi tak apalah.... Yang terpenting sekarang Blog ane uda kembali Normal.

Oyah buat reader Blog ane (PD ^_^), ane minta maaf karena beberapa hari yang lalu blog ane tidak bisa kebuka.. Alhamdulillah sekarang udah bisa... Alhamdulillah yah...!!! *syarini.modeon*... Dan semoga masalah redirect ini tidak terulang kedua kali... Amin!!!

Sekarang tiba saatnya untuk mengupdate ketinggalan yang beberapa hari terhalang.... Semangat '45 Kembali Berkibar..... Chayooo!!!!

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free