Sunday, January 8, 2012

Super Junior Leeteuk Menikmati Ramen Bersama ‘Fighting Junior’

 

Hari ini, 8 Januari 2012 Super Junior Leeteuk berbagi fotonya bersama member SJ lainnya yang sedang menikmati makan malam setelah menyelesaikan konser mereka di Jepang.

Bersama foto tersebut Leeteuk menuliskan di aku twitternya, Kami selalu merayakannya dengan pergi makan bersama setelah konser berakhir. Selalu Ramen dan Cola. Keluarga Ramen,. Rafam~ bersama dengan Fighting Junior, yang selalu penuh dengan semangat. Mari selalu tertawa dan selalu ada untuk satu sama lain seperti sekarang ini! Aku mencintai kalian!“.

Berkumpul di sebuah restoran Ramen di Jepang, para member SJ ini berbagi makan malam sederhana namun berkesan sambil mengangkat masing-masing gelas Cola-nya untuk berkata. ‘Cheers’.

Selain itu, Leeteuk juga mentweet, “Kamera hp Donghae benar-benar hebat. Dongsengs! Mari kita selalu ceria seperti ini dan tidak bernah merasa bosan! dan para penggemar kami, mari bersama selamanya! Hari ini adalah paling bahagia bagiku“.




Fans yang melihat foto ini kemudian meninggalkan komentar seperti, “Super Junior selalu bersinar”, “Aku akan tetap bersamamu juga” dan “Aku akan selalu mencintai SUper Junior“.


Source + Photos: Twitter Leeteuk + AKP
Indo trans by : Hera@KOREANINDO






No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free