Friday, January 6, 2012

Kim Hyun Joong merilis album foto jaket untuk single debut pertama Jepang ‘Kiss-Kiss/ Lucky Guy’


 
Kim Hyun Joong telah merilis album foto jaket untuk single debut pertama Jepang-nya,”Kiss Kiss / Lucky Guy”! Terbagi menjadi tiga konsep warna yaitu putih, hijau, dan merah - foto-foto tersebut membawa karisma yang kuat.

Debut single-nya akan mencakup judul lagu , ”Kiss Kiss”,  ”Break Down”, ”U”, dan DATV yaitu lagu amal untuk tema  ” Miso Project”.

Kim Hyun Joong sebelumnya menduduki puncak chart album Oricon yang diimpor dari Korea dengan dua mini album debutnya. Karena itu, Kim Hyun Joong diperkirakan akan sukses dalam waktu singkat. Sudah ada sindrom ’Kim Hyun Joong’ terjadi di Jepang karena tur nasionalnya pada bulan November.
 
Key East Entertainment menyatakan, “Kim Hyun Joong telah aktif  berkomunikasi dengan para penggemarnya sebelum debut melalui berbagai acara, yang telah membantunya dalam membentuk fanbase sekarang.Kim Hyun Joong akan mengalami perubahan image yang berbeda untuk promosi Korea nya jadi penggemar dapat berharap untuk hal-hal baru. ” 
 
Album ini akan dirilis pada 25 Januari, yang akan diikuti oleh ’PremiumLive 2012 ‘pada 5 Februari, yaitu sebuah acara merilis album yang akan disaksikan oleh 20.000 penggemar.
 


Original

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free