Friday, January 13, 2012

IU dipilih oleh penggemar sebagai selebriti yang ingin diberikan uang Tahun Baru


IU dipilih oleh penggemar sebagai selebriti yang ingin diberikan ‘saebae /uang Tahun Baru’ Ini adalah tradisi adat di Korea untuk anak-anak yang ‘tunduk’ untuk orang tua mereka di Tahun Baru, berharap mereka akan diberikan kesehatan, kemakmuran,  dan berkat untuk tahun baru. Para orang Dewasa kemudian memberikan anak-anak dengan menyerahkan ‘saebae-don’ atau amplop yang berisi uang.  .

Situs Portal Perempuan Mimint.com  baru-baru ini melakukan survei, meminta netizens memilih selebriti yang mereka inginkan untuk diberikan ‘saebae-don’.

Survei ini dilakukan dari tanggal 28 bulan lalu hingga 9 Januari, dan total 668 netizens memberikan suara mereka. IU berada di tempat pertama, sementara penyanyi Lee Seung Gi di tempat kedua.

IU memperoleh 22,3% suara, dan Lee Seung Gi memperoleh 20,5% suara, Yoo Seung Ho di tempat ke-3 dengan 17,4% suara, Kim Saeron di tempat ke- 4 dengan 15,1% suara, dan Song Joong Ki ditempat ke- 5 teratas dengan 13,2% suara.

Dalam hal memberi, MC Yoo Jae Suk terpilih sebagai selebriti laki-laki yang kemungkinan akan memberikan yang paling banyak ‘saebae-don’ dengan 56,9% suara, diikuti oleh Lee Jae Soon (11,2%), Jung jun Ha  (11,1%), Cha Seung Won (10,9%), dan Han Suk Kyu  (4,5%).

Untuk selebriti wanita yang kemungkinan akan memberikan banyak ‘saebae-don’ yaitu Lee Young Ja (24%), Lee Hyori (18,6%), Lee Kyung shil (10,8%), Lee Mi Sook(8,1%), Choi Ji Woo (4,5%), dan Kim Tae Hee (3,3%).

79% dari pemilih adalah perempuan, 21% adalah laki-laki, 35,8% berada di usia tiga puluhan, 28,7% berada di usia dua puluhan, 20,1% berada di usia empat puluhan.
 
Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo



No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free