Sunday, January 8, 2012

Bukti Loyalitas G-Dragon Pada Penggemarnya!

 

Kemarin saat Big Bang berada di Kimpo International Airport dalam perjalanan berangkat ke Jepang utnk menghadiri “15th Anniversary YG Family Concert”, seorang reporter media lokal menangkap foto G-Dragon yang memegang paspor dan menutupi wajahnya untuk menghindari kerlipan kamera wartawan. Hal yang menarik adalah didalam paspor yang di pegang G-Dragon terselip surat dari penggemarnya. Hal ini kemudian menarik banyak kalangan karena meskipun jadwalnya sibuk tapi dia masih sempat menerima surat dari penggemarnya di perjalanan. pertanyaannya adalah : surat fans beruntung siapakah itu???


G-Dragon dan para penggemarnya dikenal memiliki hubungan dekat. Tahun lalu, leader multi-talenta ini mengumumkan jika tidak akan menerima hadiah ulang tahun dari penggemarnya untuk mengurangi beban para penggemarnya tersebut. Sebaliknya, ia mendonasikan sekitar $20,000 pada sebuah rumah sakit. Tergerak dengan perbuatan baik penggemarnya, GD akhirnya memutuskan kembali mendonasikan $50,000 pada rumah sakit yang sama. Sepertinya, G-Dragon sangat mengerti cinta dan dukungan dari para penggemarnya, tak heran jika ia memiliki basis penggemar yang besar.


Selain itu, penyanyi yang selalu tampil fashionable ini pada 31 Desember 2011 lalu muncul dalam “The Straits Times” Singapura untuk selera fashion-nya yang tinggi. Nama GD terdaftar dalam 10 besar ‘Men of Style’ tepat diatas peringkat pujaan warga Inggris, Colin Firth.

GD (Big Bang) dan artis-artis YGE sendiri akan mengadakan konser family di Kyocera Dome, Osaka-Jepang dalam minggu ini yaitu tanggal 7-8 Januari (hari ini-besok) dideapan 80.000 pengemar mereka.





No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free