Sunday, October 16, 2011

Cara Memulihkan Blog yang Sudah Dihapus

Terima kasih kepada Blogger yang telah mengembalikan blog saya ini. Mungkin ada juga sobat yang bernasib sama seperti saya ini? Tenang, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Pertama-tama, saya beritahu bahwa tidak ada trik khusus untuk memulihkan blog yang sudah dihapus oleh blogger yang langsung membuat blog aktif. Masalah seperti ini biasanya terjadi akibat kesalahan dari pihak blogger. Jangan takut. Oke deh, kita langsung saja yuk ...

Seperti yang saya bilang tadi, tidak ada cara khusus, melainkan hanya ada cara yang diberikan oleh pihak blogger, yaitu melaporkan kesalahan mengenai blog kita yang terhapus dari blogger. Tapi, setelah melapor, blog tidak langsung aktif, butuh beberapa waktu sebelum blog aktif kembali.

Nah, setelah melapor, sobat hanya tinggal berserah diri kepada Allah, berdo'a agar blog kita kembali aktif. Hal tersebut sudah terbukti berjalan. Contohnya adalah blog saya ini, selain blog saya, sebenarnya masih banyak lagi. Sekian dulu sob ..

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free