Monday, September 5, 2011

Cara Membuat Traffik Blog Banyak Dikunjungi

Cara membuat blog agar banyak dikunjungi - Siapa sih blogger yang tidak mau blognya banyak dikunjungi orang? Yang ada ngacung donk ... Sebenarnya ada beberapa hal yang mengganjal pikiran saya, diantaranya bagaimana cara agar blog banyak pengunjungnya, cara mendapatkan penghasilan dari blog, dan masih banyak lagi. Tapi saya ingin mencoba share pendapat saya selama ini tentang membuat blog banyak dikunjungi ... Sobat juga bisa berkomentar kalau mau share pendapat ...
  • Sering update posting, jadi usahakan agar blog kita selalu posting. Tapi posting juga yang isinya berbobot. Jangan asal posting, lebih bagus lagi kalau kita posting dengan memperhatikan keywords, dan kriteria posting yang SEO friendly. Fokus saja dulu sama postingan

  • Sering menebar link, yang ini hampir seluruh orang yang baru pertama nge-blog pasti sudah menjalankan trik yang ini, kenapa? Karena pada saat membuat blog, timbul rasa gimana gitu sama blog yang kita buat. Banggalah.

  • Tukar link / Backlink, kalau menurut pendapat pribadi saya sih, menebar link sama backlink itu berbeda. Kalau menebar link mah, yah hanya menebar. Sedangkan backlink, kita harus memasukkan link orang lain dalam blog kita.

  • Butuh waktu yang tidak singkat, jadi apabila sobat pernah berkunjung ke blog yang alexa ranknya sudah tinggi, coba lihat posting-postingnya. Biasanya blog tersebut sudah lama dibuat ole pemiliknya. Tapi kalau memang ada blog yang belum lama dibuat, tapi alexa ranknya sudah tinggi, berarti si pemilik blog tersebut sudah bagus, mantaplah itu orang.


Sekian dulu sob, koneksi internet melambat nih. Kalau mau nambahin pendapat silakan saja sob ^^ ...

Selesai

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free