Monday, September 5, 2011

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Cara mendapatkan rupiah dari blog - Blog makin diminati oleh banyak orang, termasuk saya. Faktor orang-orang menggeluti dunia blogger itu banyak sekali, tapi diantaranya adalah hobi, dan untuk mendapatkan penghasilan. Untuk membuat blog, itu mudah sekali. Tapi untuk mendapatkan penghasilan, butuh kerja keras.

Di internet, kita bisa mendapatkan penghasilan dari beberapa macam cara. Ada PPC (Pay per Click), PTC (Paid to Click), dan masih banyak lagi. Cara mendapatkan penghasilan dari PPC, yaitu kita memasang iklan diblog kita, dan akan mendapatkan uang apabila iklan tersebut diklik oleh pengunjung kita. Sedang PTC, kita akan mendapatkan uang apabila kita mengklik iklan yang telah tersedia dari situs PTC tersebut. Selain PPC dan PTC, kita bisa mendapatkan uang dengan cara menjual space (tempate iklan) pada blog kita. Harga dan ukuran space tergantung pada si pemilik blog.

Tapi semua program diatas, untuk memperlancar penghasilan dibutuhkan juga traffik blog yang tinggi. Karena traffik blog yang tinggi, hampir setiap harinya pasti dikunjungi orang lain, bukan dikunjungi pemilik blog sendiri. Jadi kita harus sabar menunggu blog kita memiliki traffik blog yang tinggi, selain sabar kita juga harus sering update posting yang bermanfaat.

Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, tapi yang saya ketahui hanya beberapa. Sekian dulu sob ^^

Selesai

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free