Monday, September 5, 2011

Pernyataan Tentang Widget dan Gadget

Pernyataan tentang widget dan gadget - Sebelum melanjutkan membaca, dimohon apabila ada kesalahan tentang istilah-istilah ataupun yang lain mohon dimaklumi, karena posting ini 100% murni curahan pikiran saya.

Oke sobat,sobat tahu widget? Pasti sudah tahu. Sobat tahu gadget? Pasti juga sudah tahu. Kalau sobat diminta menjelaskan kepada teman yang belum mengerti apa bisa? Widget itu, hmm..anu, hmm..apa ya, itu tuh... Terserah deh. Gadget juga, sama aja kaya widget. Kenyataannya, widget dan gadget itu berbeda (menurut saya).

Widget itu adalah kumpulan kode HTML / JavaScript yang dikumpulkan pada suatu gadget HTML / JavaScript yang menghasilkan sesuatu. Gadget adalah alat yang disediakan oleh pihak blogger (contoh:Follower, Statistik, dll)

Itu semua merupakan hasil pemikiran saya selama menggeluti dunia blogger, mungkin sobat punya pendapat yang berbeda, silahkan. Pembelajaran yang sangat membekas di pikiran adalah pembelajaran yang ditemukan oleh teori kita sendiri, apabila mengikuti teori orang lain mungkin akan sulit untuk masuk ke otak kita. Jadi apabila sobat punya pendapat lain berarti itu teori sobat. Dan posting ini adalah teori saya. Sekian dulu sob ^^ ...

Selesai

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free