Tuesday, July 26, 2011

Tips Praktis Meningkatkan Traffic Blog, Pasti Dapat Kunjungan !

saya ingin berbagi ilmu tentang menjaring traffic kunjungan dan pasti dapat kunjungan asal kita sudah menjalani aturan mainnya. Bagaimana caranya Gan ? Yaitu dengan memanfaatkan layanan penjaring traffic dari easyhits4u.com. EasyHits4u.com adalah web auto surf yang akan memberikan kredit kepada membernya yang telah melakukan surfing iklan. Surfing maksudnya adalah melihat iklan-iklan yang akan tayang secara otomatis di browser. Di easyhits4u.com, wakti surfing ada yang 20 detik dan juga yang 15 detik. Jika surfing 20 detik maka kita akan dapat kredit 1. Kalau surfing 15 detik maka kita akan dapat kredit 0,5. Apa maksudnya kredit 1? Artinya jika dapat kredit 1 maka web atau blog kita akan dapat kesempatan untuk tayang sebanyak 1 kali.
Menurut yang saya baca dari bedberapa blog teman, easyhits4u.com bisa meningkatkan Alexa Rank. Seperti kita tahu bahwa alexa rank sangat bergantung dari banyaknya hit traffic yang datang. Semakin banyak hit traffic visitor, maka rank alexa akan semakin baik. Jadi dengan bergabung di easyhits4u.com maka alexa blog akan semakin naik. Tentu saja saran saya jangan hanya fokus pada satu cara saja untuk meningkatkan alexa rank. Tapi cara-cara yang lain hendaknya dilakukan. Di antaranya seperti  meningkatkan alexa rank.

Sistem dan Cara bergabung easyhits4u.com
1. Silahkan buka webnya di sini ( link referal saya )
2. Lakukan pendaftaran dengan mengklik 
3. Isi Form yang muncul sebagai berikut :
Your Name : Isi dengan nama anda
Your Country : Negara, Mis Indonesia
Your E-mail address : alamat email, isi dengan email yang valid
Your Login : isi dengan user yang anda tentukan sendiri mis punya saya muktiplaza
Your Password : Isi dengan password rahasia hanya anda yang tahu
Confirm Password : Ulangi sekali lagi password di atas
Enter the code shown in the image below:  Masukkan kode yang muncul pada kolom di bawahnya
Jangan lupa centang kotak persegi kecil yang ada di sebelah kiri kata I accept Terms of Service in order to sign up for an account.
Klik tombol Join EasyHits4u
4. Cek email dari easyhits4u.com dan klik link aktivasinya.
5. Jika sudah aktif tinggal login ke member area dengan user dan password yang anda buat tadi
6. Di member area klik menu My Sites yang ada di sebelah kiri
7. Klik Add a New Site masukkan data web blog anda di kolom yang tersedia. Ingat anda harus masukkan detail web blog anda terlebih dahulu kemudian baru bisa surfing. Isi detailnya sebagai berikut :
URL : isi dengan alamat blog anda seperti http://muktiblog.com
Title : Judul blog anda
My Site is in English, Centang ini jika blogmu berbahasa Inggris
My site is NOT in English, centang ini jika blogmu berbahasa lain seperti bahasa Indonesia
Geo Targeting, klik aja Worldwide, Indonesia
Jika sudah selesai klik tombol Submit Site
Catatan : Kita bisa memasukkan  14 lebih blog atau web di easyhits4u.com
Jika proses add site atau memasukkan web blog sudah selesai maka tugas selanjutnya adalah surfing agar kita dapat kredit.
8. Pada bagian atas Klik menu Start Surfing (2:1, 15 sec), anda dapat 1 kredit jika surfing 2 iklan.  Waktunya 15 detik per surfing. Klik Start Surfing (1:1, 20 sec), anda dapat 1 kredit dengan surfing 1 iklan waktunya 20 detik.
9. Assign credits. Masukkan kredit. Bonus kredit yang telah kita dapat tidak akan berfungsi apa-apa jika tidak dimasukkan ke blog yang kita daftarkan. Jadi blog kita tidak akan dapat hit traffic. Klik saja My site. Ada tulisan seperti ini You can submit 14 more sites. You can assign credits to your sites in the last column.You have 3.50 unassigned credits on your account balance ( Contoh punya saya kredit 3,50). Di bawah tulisan tersebut, tuju ke Assign creditsdan isikan jumlah kredit yang telah anda dapatkan di kolom yang tersedia. Klik tombol Assign.
10. Lakukan surfing sesering mungkin maka bonus kredit akan semakin bertambah. Setiap bonus kredit bertambah jangan lupa Assign Credits agar blog anda terus bertambah trafficnya. Dan lihat alexa ranknya setiap saat.
11. Promosikan referal anda agar kredit semakin bertambah. Klik saja Promo tools  untuk mengetahui alamat referal dan banner.
12. Make money. Bisa ditukar dengan uang. Dengan banyak surfing dan rekrut member maka akan semakin banyak kredit yang kita dapat. Dan itu bisa diuangkan. Tiap 1000 kredit dapat $0.30. Oke khan. Mau dapat traffic oke. Make money juga oke.
Selamat mencoba ya.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free