Thursday, November 10, 2011

Karakter-Karakter Dalam [K-Drama] Lie To Me

Title: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa / Lie to Me
Chinese Title : 骗我试试 / 對我說謊看看
Also known as: Try Lying to Me
Previously known as: 달콤한 스캔들 / Sweet Scandal
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-May-09 to 2011-June-28
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Karakter-Karakter Dalam Drama "Lie To Me"


Oh Min Hee as Hyun Myun Jin
Hyun Myun Jin merupakan bibi dari Ki Joon dan Sang Hee. Beliau juga punya jabatan tertinggi sebagai presiden of World Group hotel. Sebagai wanita pebisnis yang punya nama di korea, ia mesti meninggalkan semua hal yang berkaitan dengan perusahaan dan menyerahkan semua tugas management pada Ki Joon. Walaupun begitu, ia punya andil besar dalam pembuatan keputusan.

Hyun Myun Jin membesarkan Ki Joon dan Sang Hee seperti anaknya sendiri. Ia sangat care pada keduanya, terlebih lagi ayah Ki Joon dan Sang hee adalah adik kesayangan dari Hyun Myun Jin. Ayah dan Ibu Ki Joon-Sang Hee meninggal dalam kecelakaan yang fatal.

Kwon Se In as Park Hoon
Cowok cute yang satu ini punya jabatan sebagai sekretaris Ki Joon di World Hotel. Berpikir kalau dirinya adalah tangan kanan Ki Joon, buat Park Hoon semangat bekerja dan selalu berusaha untuk memberikan banyak solusi saat beberapa masalah datang pada sang boss. Park Hoon selalu punya semangat kerja yang membara dan kadang hal itu malah buat Ki Joon tambah susah.
Park Ji Yoon as Manager Park
Park Ji Yoon ini adalah teman lama Ki Joon, ia juga bekerja sebagai manager hotel World dibawah pimpinan Ki Joon. Park Ji Yoon selalu punya kepribadian yang tenang dan ia sangat cerdas. Banyak orang yang berpendapat kalau Park Ji Yoon ini adalah "Gold Miss". Park Ji Yoon adalah salah satu orang yang sangat Ki Joon percaya di hotel, tapi kadang Ki Joon selalu ngerasa engga nyaman saat bersama Manager Park, karena Ki Joon ngerasa segan dengan sikap tegas dan pendiamnya Manager Park.
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Yoo So Ran merupakan teman lama Ah Jung. Mereka ngejalin hubungan teman sejak di bangku SMA. Sekilas, So Ran itu seperti musuh dalam selimut. Ia pikir saat dirinya bersama Ah Jung, semua kelemahan Ah Jung buat dirinya lebih baik. Tapi saat Ah Jung sukses So Ran malah menikam Ah Jung dari belakang. Ia menikahi cinta pertama Ah Jung, yang bernama Jae Bum.
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum
Jae Bum punya pekerjaan sebagai pengacara. Ia juga salah satu anak didik dari ayah Ah Jung. Karir Jae Bum cukup bagus sebagai pengacara. Jae Bum inilah cinta pertama Ah Jung. Ia selalu mendampingin Ah Jung selama hari-hari sebelum ujian CPNS di mulai.

Ah Jung emang malang, sampai saat ini, Ah jung masih cinta, suka dan naksir berat ke sunbae Jae Bum ini. Daaan, Jae Bum ternyata jatuh cinta juga pada Ah Jung setelah lama engga bertemu.
Kang Shin as Gong Jun Ho
Gong Jun Ho adalah ayah AH Jung, ia merupakan profesor yang mengajar hukum di beberapa perguruan tinggi. Punya sifat datar, sangat teliti tapi juga sedikit pemalu. Ayah Ah Jung punya pertimbangan buat menikahi Ae Kyung, karena ibu Ah Jung sudah lama meninggal. Tapi, karena Ah Jung belum juga menikah, Gong Jun Ho mesti menunda keinginannya untuk menikahi Ae kyung.
Shim Ae kyung
Shim Ae Kyung ini adalah orang yang disukai oleh Ayah Ah Jung. Ah Jung juga sudah memberikan sinyal agar Ae Kyung segera menikahi ayahnya.
Hwang Suk Bong
Hwang Suk Bong punya sifat yang unik, ia kembali ke perguruan tinggi meski umurnya hampir mendekati 30 tahun. Ia juga merupakan teman dari Ki Joon dan Sang Hee. Suk Bong bekerja di kafenya Ae Kyung di malam hari dan melukis di siang harinya. Ia diam-diam menyukai Shim Ae Kyung dan sangat care pada Sang Hee. Tiap kali Sang Hee kabur dari rumah, Suk Bong selalu membiarkan Sang Hee untuk menetap di rumahnya.
Kang Rae Yeon as Rae Yeon
Rae Yeon ini satu-satunya wanita yang sudah menikah di antara dua temannya yang lain. Ia selalu menganggap So Ran sebagai saingannya. Rae Yeon selalu berpikir kalau dirinya lebih baik, lebih cantik dari So Ran. Tapi sayangnya, itu cuma pemikiran dirinya aja.
Song Ji Eun as Ji Eun
Kadang Ji Eun sering melewatkan berkumpul bersama dua temannya yang lain, karena ia punya tunangan dan ia harus pergi mengunjungi tunangannya itu. Walaupun ia selalu berkumpul dengan teman-teman So Ran, tapi nyatanya ia selalu men-support Ah jung. Awalnya Ji Eun ini gendut, tapi lama kelamaan hobby dietnya buat dia langsing. Al Hasil sampai saat ini dia selalu diet.
Kim Bo Yeon as Bo Yeon
Bo Yeon selalu tertarik sama yang namanya kencan buta. Kecerobohan Bo Yeon selalu buat So Ran marah.

Sumber : Recap-KoreanDrama


No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free