Wednesday, May 11, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Mobil adalah suatu lambang prestise seseorang. Nah, Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sangat cocok dinobatkan sebagai mobil mewah yang melambangkan prestise tsb. Tidak diragukan lagi bahwa Mercedes-Benz adalah merek mobil yang mengedepankan unsur mewah disetiap produknya. Contohnya seperti Mercedes-Benz SLR McLaren (Sport, Light, Racing)
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Mercedes-Benz SLR McLaren

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 km/jam ke kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik. Dan memiliki kecepatan maksimum 334 km/jam. Dan merupakan mobil mewah sekaligus salah satu mobil tercepat di dunia.

Asal perusahaan ini di awal 1880-an, ketika Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan mobil secara terpisah di selatan Jerman. Daimler dan Wilhelm Maybach, yang bersama menemukan mesin empat-stroke, bekerja sama di Cannstatt (kota di distrik Stuttgart); Benz memiliki tokonya di Mannheim dekat Heidelberg. Tidak ada catatan kedua penemu pernah bertemu.
Pada awal 1900-an, mobil Daimler dibuat di Untertürkheim (juga sebuah kota di distrik Stuttgart) dijual dengan sukses oleh agen Austria yang bernama Emil Jellinek, yang memasok mobil tersebut dengan nama putrinya, Mercédès. (wikipedia)
Berbagai penghargaan telah disabet oleh produsen mobil tertua di dunia itu. Yang terbaru adalah Mercedes-Benz meraih 3 penghargaan dari majalah Autocar. Tiga mobil mewah Mercedes-Benz, yaitu E-Class sedan, E-Class Estate, dan E63 AMG berhasil menyisihkan para pesaing di kelas masing-masing dalam polling pembaca majalah Autocar Indonesia. Mercedes-Benz E-Class Saloon terpilih sebagai Favorite Executive Saloon. Sementara katagori Favorite Station Wagon diberikan kepada E-Class Estate, dan E63 AMG menerima penghargaan Favorite Large Sport Saloon. Ini membuktikan bahwa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free