Wednesday, May 4, 2011

Hadapi Schalke, Ajang Pembuktian Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov dikabarkan akan tampil sebagai starter di laga semi-final Liga Champions menghadapi Schalke dini hari nanti (05/05).

Striker Manchester United Dimitar Berbatov akan bermain di laga semi-final Liga Champions menghadapi Schalke di Old Trafford dini hari nanti (05/05). Laga tersebut dikabarkan akan menentukan masa depan Berbatov.

The Manchester Evening News mengabarkan bahwa dua striker yang selama ini menghiasi bangku cadangan, yaitu Berbatov dan Michael Owen, akan tampil menghadapi Schalke.

Berbatov mulai sulit masuk ke tim inti seiring dengan penampilan cemerlang Javier Hernandez atau Chicharito. Berbatov hanya bermain sebagai starter sebanyak empat kali dan mencetak dua gol sejak akhir Januari.

Kedatangan dua striker potensial United, Danny Welbeck dan Federico Macheda, akan semakin membuat Berbatov terpinggirkan. Tetapi Berbatov tidak perlua khawatir karena dengan kualitas yang dimilikinya, dirinya tidak akan sulit mencari klub baru, bahkan Bayern Muenchen dikabarkan sedang memantau situasinya di United.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free