Wednesday, February 16, 2011

apa itu EScO_TE ?

EScO_TE atau Eleven Sains one_Ten Eleven, adalah  kumpulan pelajar SMANSA BATARI tepatnya anak-anak kelas XI IPA 1 Tahun ajaran 2010/2011. Nama ini di sepakati untuk kelas kami dari hasil musyawarah dan usulan dari wali kelas.
Degan wali kelas Resva Yulia (Yaya) dan diketuai oleh M.Rizky Hidayat. Tujuan utama kelas ini adalah mampu meraih prestasi yang setinggi-tingginya didalam segala bidang baik akademik maupun non akademik,yang ada di SMANSA BATARI.
Salah satu nya dalam  bidang akademik telah terbukti pelajar dari EScO_TE telah mampu membawa Nama SMANSA BATARI , yang mana beberapa pelajar dari kelas ini telah meraih juara-juara Olimpiade yang diadakan oleh Provinsi Jambi.
sedangkan dalam bidang non akademik pelajar EScO_TE telah di percaya untuk memimpin Osis (sebagai wakil osis)  dan Pramuka (sebagai pradana putra dan pradana putri) SMANSA BATARI. Dan juga dalam pemilihan putrta putri SMANSA, pelajar EScO_TE telah membuktikan keunggulan kelas kami dengan merebut gelar putra dan putri SMANSA tahun 2011yang di raih oleh Beny Chasandra sebagai putra SMANSA dan Putriany Zairiah sebagai putri SMANSA.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free