Wednesday, January 5, 2011

Setahun ngeblog


Setahun Ngeblog - Tidak terasa sudah setahun saya ngeblog. Dalam satu tahun perjalanan ngeblog, bisa dibilang saya masih belum bisa maksimal dalam mengelola blog Ryanbian ini. Baru sedikit target yang bisa saya tuntaskan. Dan banyak sekali target yang gagal tertuntaskan. Mulai dari trafik, pendapatan, subcriber, pembaca setia dan lain-lain. Banyak juga suka-duka selama satu tahun ngeblog yang tidak bisa saya ceritakan satu persatu. Cukup saya saja yang mengingatnya. hehe

Harapan setahun kedepan tidak muluk-muluk. Bisa membeli domain ryanbian.com dan bisa mengupdate blog Ryanbian secara teratur serta merealisasikan target saya yang belum bisa terealisasikan adalah harapan saya setahun kedepan. Semoga bisa terealisasikan, Amin.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Feedage Grade D rated
Preview on Feedage: web-design Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
Ping your blog, website, or RSS feed for Free